Sambangi Kantor Desa, Kapolsek Losarang Jalin Sinergitas Dengan Aparatur Desa

Sambangi Kantor Desa, Kapolsek Losarang Jalin Sinergitas Dengan Aparatur Desa

Indramayukabarane.com_ Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, Kapolsek Losarang Kompol Dr. H. SUNARDI,SH.,M.H., beserta anggota melaksnakan giat sambang desa sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat. Senin, (13/03/2023)

Tentunya dalam giat komunikasi Kapolsek Losarang, dimana dirinya sebagai pejabat yang baru menjabat kurang lebih 4 hari, mengajak peran aktif pemerintah desa untuk bekerjasama mendukung Kepolisian untuk bersama sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang Kompol Dr. H. Sunardi,SH.,M.H., mengatakan ini merupakan Sesuai intruksi Kapolres Indramayu, setiap desa harus mengaktifkan kembali poskamling. Guna terciptanya Kamtibmas yang lebih baik lagi dan disamping itu ada peran serta dari masyarakat dalam usaha Polri untuk menciptakan Kamtibmas yang bukan saja kewajiban polisi dikarenakan angka kebutuhan polisi dengan jumlah masyarakat tidak seimbang sehingga butuh dukungan dan peran serta masyarakat,” ujarnya.

“Ya, Kerjasama semua pihak serta elemen masyarakat sangat Kami harapkan, termasuk aparatur pemerintah Desa untuk mendukung keamanan demi terpeliharanya Kamtibmas di lingkungan tetap kondusif,” tegas Kapolsek Losarang Kompol Dr. H. Sunardi ,SH.,M.H. (zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *