BUPATI INDRAMAYU LANTIK 389 CPNS DI LINGKUNGAN PEMKAB INDRAMAYU

BUPATI INDRAMAYU LANTIK 389 CPNS DI LINGKUNGAN PEMKAB INDRAMAYU

Indramayukabarane_389 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Penerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu oleh Bupati Indramayu Nina Agustina.

Pelantikan CPNS berlangsung di Pendopo Raden Arya Wilalodra Kabupaten Indramayu, Sinin (27/3/23).

Selain pengambilan sumpah dan pelantikan CPNS menjadi PNS, pada hari ini juga dilakukan pengambilan sumpah pejabat fungsional perencana yang merupakan perpindahan dari jabatan lain, serta penyerahan surat keputusan pengangkatan CPNS dari lulusan Sekolah Tinggi Transfortasi Darat

Baca juga:  Labelisasi KPM Bansos Sudah Sesui Aturan

(STTD) pola pembibitan formasi tahun 2022 di lingkungan pemerintah kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya, Bupati Indramayu Nina Agustina mengucapkan selamat kepada semua CPNS yang dilantik menjadi PNS.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada saudara-saudara,” ucapnya.

Bupati Nina berharap pada momen hari ini menjadi sebuah awal yang baru dan menjadi pembangkit semangat untuk senantiasa bekerja maksimal melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan daerah menuju Indramayu Bermartabat.

Dirinya juga berpesan kepada segenap aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu jadilah Bermartabat, baik sebagai visi pemerintah daerah maupun dalam arti yang sesungguhnya.

Baca juga:  Babinsa Koramil 16/11 Losarang Kawal Penyaluran BLT BBM–BPNT Bagi 894 KPM di Desa Jumbleng

Bupati Nina Agustina berharap,

“Jadilah aparatur yang senantiasa dihormati dan disegani, menjadi suri tauladan di lingkungan organisasi maupun dilingkungan dimana kita tinggal. Jadilah PNS dengan kemauan dan tekad yang kuat, untuk senantiasa meningkatkan kualitas diri, berkinerja baik, berintegritas, dan senantiasa memiliki loyalitas tinggi kepada pimpinan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Nina Agustina, mengatakan, bahwa mengingatkan sebagai seorang PNS harus melaksanakan kewajiban-kewajiban sebagai PNS yaitu menjunjung tinggi disiplin kerja dan mematuhi jam kerja sesuai Peraturan Bupati Indramayu Nomor 17 Tahun 2014 tentang hari kerja dan jam kerja di lingkungan pemerintah kabupaten Indramayu.

Baca juga:  Pemdes Eretan Kulon Tinjau Rumah Warganya Yang Terdampak Gelombang Pasang  

Berbarengan dengan acara pelantikan CPNS menjadi PNS, Bupati Nina Agustina telah menyerahkan surat keputusan pengangkatan CPNS dari lulusan Sekolah Transfortasi Darat (STTD) prodi D III Manajemen Transfortasi Darat, dari program pola pembibitan formasi tahun 2022 di lingkungan pemerintah Kabupaten Indramayu, diantaranya Rofi Hibatullah (Bandung) dan Muhamad Handi Kusuma (Bogor) Reporter Pran’s.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *