Polsek Sliyeg Gecarkan Patroli di Bulan Ramadhan Untuk Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

Polsek Sliyeg Gecarkan Patroli di Bulan Ramadhan Untuk Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

Indramayukabarane_Kepolisian Sektor Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengintensifkan kegiatan patroli malam selama bulan Ramadhan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fajri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno kepada awak media, Minggu (26/3/2023) pagi.

Kapolsek mengatakan, selama Ramadhan Polsek Sliyeg meningkatkan patroli di wilayah hukumnya. Hal ini untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas maupun kriminalitas yang mungkin terjadi di tengah masyarakat, tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Selama patroli, lanjut Kapolsek, personel memantau tempat rawan gangguan kamtibmas, selain itu juga personel memberikan himbauan kepada warga untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya masing-masing.

Baca juga:  Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Bersama Babinsa Sambangi Masyarakat

Ia menambahkan, patroli yang dilaksanakan mulai malam hingga dini hari bahkan subuh tersebut merupakan upaya dari Polsek Sliyeg hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Sliyeg.

Kapolsek juga menegaskan bahwa pihak Kepolisian akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

Baca juga:  Dalam Rangka Mencegah Kejahatan, Polsek Haurgeulis Gencar Laksanakan Patroli Siang Hari

“Kami berharap dengan dilaksanakannya patroli ini situasi lingkungan masyarakat tetap kondusif selama bulan suci Ramadhan.” Ujar Iptu Sutrisno. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *