Polsek Haurgeulis Tingkatkan Patroli di Bulan Ramadhan

Polsek Haurgeulis Tingkatkan Patroli di Bulan Ramadhan

 

Indramayukabarane. com_Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point wiralodra di wilayah hukumnya, Senin (27/3/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di titik keramaian alun-alun Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono mengatakan, patroli strong point wiralodra terus dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Haurgeulis.

“Kepada anggota piket, saya selalu ingatkan agar selalu melaksanakan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan, khusunya curas, curat maupun curanmor serta tindak pidana lainnya apa lagi dibulan puasa ini,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan, patroli yang dilaksanakan meliputi rute pemukiman penduduk, pertokoan, obyek vital perbankan dan perkantoran yang ada di Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas juga tidak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap warga yang ditemui saat patroli.

“Diharapkan dengan digalakkannya patroli secara rutin, sehingga dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, membuat masyarakat merasa tentram aman dan nyaman,” harap AKP H. Cartono.

(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *