Ciptakan Kenyamanan Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Gantar Rutin Laksanakan Patroli di Wilkumnya

Ciptakan Kenyamanan Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Gantar Rutin Laksanakan Patroli di Wilkumnya

Indramayukabarane_  Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar lebih meningkatkan patroli selana bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M.

Seperti yang terlihat pada hari ini, personel berpatroli di jalan raya Bantarwaru perbatasan dengan wilayah Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Senin (27/3/2023).

Dalam patroli tersebut personel Polsek Gantar melakukan pengawasan di jalan sepi ( Toang ) sebagai titik Strong Point di jalan Raya Bantarwaru – Haurgeulis Kecamatan Gantar yang di anggap Rawan C-3, Gangguan Kamtibmas.

Personel juga menyasar pemukiman penduduk di Wilayah Kecamatan Gantar.

Obvit Perbankan dan SPBU di Wilayah Kecamatan Gantar juga tidak luput dari sasaran patroli personel.

Tidak sampai disitu Pusat Perbelanjaan Alfamart, Indomart, Pasar Tradisional dan Pertokoan juga disambangi personel saat patroli.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto mengatakan, patroli dilakukan secara mobiling dengan menyalakan lampu rotator warna biru dengan kesiapsiagaan personel, perlengkapan, dan Randis Quick Respon dengan memantau perkembangan situasi di sekitar titik Kerawanan kejahatan jalanan dan rawan Curat, Curas dan Curanmor atau C-3.

Dalam patroli tersebut personel stanby di titik – titik Strong Point rawan kejahatan jalanan,  rawan C-3,  rawan Kecelakaan, pusat berkumpulnya Masyarakat dan rawan gangguan Kamtibmas lainnya dengan tetap menyalakan lampu rotator warna biru dengan Kesiapsiagaan Personil ( Body System )  sebagai upaya Preventif.

Dalam hal ini kami mengoptimalkan patroli untuk mencegah Geng Motor, Balapan Liar dan Antisipasi Curat, Curanmor dan Curas.

Kapolsek berharap dengan rutin dilaksanakan patroli ini dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan masyarakat selama bulan Ramadhan.

“Dengan patroli ini, kami akan selalu hadir dan dekat di tengah-tengah masyarakat serta sekaligus menjaga Wilkum Polsek Gantar tetap dalam keadaan aman, tertib dan kondusif,” ujar Iptu Maman Kusmanto didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim. ( zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *