Berkah di Bulan Ramadhan, Polsek Cantigi Bagi-bagi Takjil ke Masjid

Berkah di Bulan Ramadhan, Polsek Cantigi Bagi-bagi Takjil ke Masjid

Indramayukabarane_Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Polres Indramayu menggelar program berbagi berkah kepada sesama selama bulan suci Ramadhan tahun 2023.

Seperti yang dilakukan Polsek Cantigi, Minggu 26 Maret 2023, kemarin, membagian Takjil kepada Jamaah di Masjid Jami At-Taubah Desa Panyingkiran Lor Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Sirager melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, pihaknya melaksanakan program Kapolres Indramayu berbagi berkah dengan turun langsung ke masjid untuk berbagi takjil.

Baca juga:  Bakti Religi, Polsek Widasari Laksanakan Baksos Bersih-Bersih Masjid

Untuk hari kemarin, kata Iptu Ian Hernawan, Polsek Cantigi membagikan sebanyak 150 (seratus lima puluh) paket takjil yang berisikan roti, air mineral dan kurma.

Pembagian takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kepada masyarakat.

“Melalui berbagi kepada sesama, diharapkan meningkatkan keimanan kita sebagai anggota Polri,” jelas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Senin (27/3/2023).

Baca juga:  Polsek Patrol Tingkatkan Patroli di Wilayah Hukumnya

Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa selama Ramadhan ini pihaknya juga selalu melakukan pengamanan di tempat ibadah Masjid hal itu guna memastikan kegiatan masyarakat di bulan Ramadhan berjalan lancar dan aman.

Iptu Ian Hernawan berharap, dengan adanya pengamanan yang dilakukan Polsek Cantigi, selain memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan juga bisa mencegah kerawanan Kamtibmas.

Baca juga:  Patroli Malam Hari, Polsek Patrol Sambang Kamtibmas di Satkamling Wiralodra Presisi

“Dengan patroli ini, polisi akan selalu hadir dan dekat di tengah-tengah masyarakat serta sekaligus menjaga Wilkum Polsek Cantigi tetap dalam Keadaan Aman, tertib dan kondusif,” ujarnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *