Berikan Rasa Aman Masyarakat, Polsek Karangampel Rutin Gelar Patroli Malam 

Berikan Rasa Aman Masyarakat, Polsek Karangampel Rutin Gelar Patroli Malam 

Indramayukabarane_ Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka mengantisipasi terjadinya perang sarung dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Dalam kegiatan tersebut petugas menyasar daerah yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Karangampel, Kabupaten Indramayu, Rabu (29/3/2023) dini hari.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo menyampaikan, dalam antisipasi C3, perangsarung, tawuran dibagi menjadi beberapa titik rawan, diantaranya tim satu yang dipimpin Kapolsek menyasar Desa Dukuhjeruk, tim ke dua menyasar Desa Karangampel Lor dan Desa Benda dan untuk tim ke tiga menyasar Desa Mundu, Kecamatan Karangampel.

Baca juga:  Polsek Gabuswetan Monitoring Pengaplikasian Bios 44 DC di Sawah Desa Sekarmulya

Lanjut Kapolsek menyampaikan, patroli ini digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, sekaligus antisipasi maraknya perang sarung selama malam bulan Ramadan.

“Bulan Ramadan ini marak terjadi aksi tawuran perang sarung dan balap liar yang dilakukan oleh kalangan remaja. Untuk itu kita lakukan langkah antisipatif melalui kegiatan patroli yang digelar secara rutin di wilayah hukum Polsek Karangempel,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Baca juga:  Dikmas Lantas Unit Lalu Lintas Polsek Losarang Kepada Masyarakat Desa Jangga

Masih kata Kapolsek, bahwa upaya preventif dan preemtif sudah dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Harapannya, agar situasi lingkungan masyarakat tetap kondusif selama bulan suci Ramadhan ini,” imbuhnya.

Pihaknya juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah selama bulan suci Ramadhan. Ujar Kompol Eko Susilo.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *