Polsek Tukdana Bersama Unsur Terkait Gotong Royong Evakuasi Pohon Tumbang Dan Perbaiki Atap Rumah Warga Yang Rusak

Polsek Tukdana Bersama Unsur Terkait Gotong Royong Evakuasi Pohon Tumbang Dan Perbaiki Atap Rumah Warga Yang Rusak

Indramayukabarane_Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama unsur terkait mengevakuasi pohon tumbang di Desa Mulyasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Selasa (28/3/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan, pohon tumbang tersebut disebabkan curah hujan disertai angin kencang yang melanda di wilayah tersebut.

Mendapatkan informasi tersebut, kami bersama anggota langsung mendatangi TKP dan langsung melakukan evakuasi.

Atas kejadian tersebut, kata Kapolsek, tidak ada korban jiwa namun atap rumah warga mengalami kerusakan.

“Sekitar ada 31 rumah warga mengalami rusak ringan pada bagian atap,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Rabu (29/3/2023).

Akibat kejadian tersebut, lanjut Kapolsek, unsur Forkopimcam dibantu BPBD Kabupaten Indramayu dan pemerintan Desa setempat melakukan perbaikan atap rumah warga yang mengalami kerusakan.

Di samping itu, pohon yang tumbang telah dibersihkan petugas yang dibantu oleh masyarakat setempat. petugas gabungan yang terlibat dalam upaya penanganan darurat berasal dari BPBD kabupaten, TNI, Polri, aparat desa dan kecamatan setempat. Ujar Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *