Jaga kondusifitas Selama Ramadhan, Polsek Arahan Kembali Menggelar Patroli Malam.

Jaga kondusifitas Selama Ramadhan, Polsek Arahan Kembali Menggelar Patroli Malam.

Indramayukabarane_Jaga kondusifitas selama bulan suci Ramadhan, Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu menggelar patroli malam.

Dalam patroli tersebut petugas menyasar Desa Rahan Lor, Desa Arahan Kidul, Desa Linggajati, Desa Cidempet, Desa Tawangsari, Desa Sukasari serta Desa Pranggong, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan itu petugas melakukan patroli mobiling dan stanby di titik–titik kerawanan dengan kesiapsiagaan personel, perlengkapan, dan randis Quick Respon dengan memantau perkembangan situasi di sekitar titik kerawanan tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat.

Baca juga:  Bentuk Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Patrol Anjangsana Warga Desa Patrol Lor 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW mengatakan, patroli ini rutin dilaksanakan dan ditingkatkan terutama di bulan Ramadhan ini, tujuannya tentu saja untuk menjamin kondusifitas keamanan melalui kehadiran langsung anggota Polri di tengah masyarakat.

Ia berharap, dengan kegiatan patroli pada malam hari ini akan membuat gerak para pelaku kejahatan semakin sempit. Sehingga niat melakukan aksi kriminalitas bisa diminimalisir.

Baca juga:  Polsek Sliyeg Siapkan Pos Pam di Jalan Raya Desa Tambi

“Dengan diadakan patroli rutin ini kami berharap bisa menekan aksi kriminalitas disaat bulan suci ramadhan,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Dalam hal ini, Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk ikut membantu aparat Kepolisian dalam mencegah aksi Kriminalitas di wilayahnya.

Selain itu, Kapolsek meminta agar mengInformasikannya bila masyarakat mengalami ataupun mengetahui gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah Kecamatan Arahan.

Baca juga:  Sinergitas Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambangi Warga Desa Pawidean

“Jika warga melihat dan mengalami gangguan kamtibmas, bisa laporkan ke kami melalui layanan aduan call center 110 ataupun langsung mendatangi Mako Polsek Arahan,” pinta AKP I Nengah SW.. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *