Sambang Warga, Kapolsek Losarang Ajak Warga Menjaga Situasi Lingkungan Aman Dan Kondusif

Sambang Warga, Kapolsek Losarang Ajak Warga Menjaga Situasi Lingkungan Aman Dan Kondusif

Indramayukabarane_Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu menggelar dan melaksanakan sambang ke warga di Desa Pegagan, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Rabu (29/3/2023) dini hari.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Losarang Kompol Dr. H. Sunardi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar mengajak kepada Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan potensi masyarakat lainnya untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi lingkungannya yang aman dan kondusif.

Dikesempatan itu juga Kapolsek memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Pegagan sehingga diharapkan masyarakat (Desa Pegagan) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya.

“Kami juga menitipkan pesan apabila ada gangguan kamtibmas agar melaporkan ke bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Losarang,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Baca juga:  Polsek Krangkeng Lakukan Penyuluhan Pencegahan TPPO

Pasalnya akhir-akhir ini di Kabupaten Indramayu sedang marak terjadi perang sarung, yang justru berpotensi menimbulkan terjadinya konflik antar warga, lebih baik fokus melakukan ibadah untuk menambah pahala di bulan Ramadhan, ungkapnya.

Kehadiran Kapolsek Losarang dalam kegiatan sambang tersebut disambut antusias oleh warga masyarakat yg memang sebagian besar sudah mengenal sosok Kapolsek Losarang yang pada masa remajanya pernah menjadi Bhabinkamtibmas desa Pegagan kecamatan. Losarang pada tahun 1993. tutur salah satu Tokoh Masyarakat desa Pegagan. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *