Polsek Gabuswetan Tingkatkan Patroli Ciptakan Rasa Aman di Bulan Suci Ramadhan

Polsek Gabuswetan Tingkatkan Patroli Ciptakan Rasa Aman di Bulan Suci Ramadhan

Indramayukabarane_ Guna mengantisipasi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas, Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, Rabu (29/3/2023) dini hari.

Adapun sasaran kegiatan Patroli dini hari menjelang sahur tersebut adalah antisipasi kriminalitas seperti C-3 dan antisipasi kegiatan masyarakat atau remaja yang sedang berkumpul yang terindikasi sedang minum minuman beralkohol, kegiatan balap liar, perang sarung maupaun gangguan Kamtibmas lainnya.

Sementara, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, kegiatan Patroli ini rutin kita laksanakan setiap hari demi menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

Selain untuk mengantisipasi hal-hal yang mengganggu Kondusifitas Kamtibmas, Patroli ini juga dilaksanakan sekaligus untuk membangunkan warga guna melaksanakan santap sahur.

Kapolsek berharap, kegiatan Patroli sahur ini dapat memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa serta bisa mencegah kerawanan Kamtibmas.

“Dengan patroli ini, Polisi akan selalu hadir dan dekat di tengah-tengah masyarakat serta sekaligus menjaga situasi dan kondisi tetap dalam keadaan aman, tertib dan kondusif,” ujar AKP Joni didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *