Polsek Indramayu Gelar Patroli Antisipasi C-3 dan Guankamtibmas

Polsek Indramayu Gelar Patroli Antisipasi C-3 dan Guankamtibmas

Indramayukabarane_ Dalam rangka cipta kondisi situasi Kamtibmas di bulan suci Ramadhan, Kepolisian Sektor Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Ops Cipta kondisi atau patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), di wilayah Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Kamis (30/3/2023) dini hari.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek indramayu AKP Suhendi, S.H.,M.H., dan Kasat Sabhara Polres Indramayu.

 

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Indramayu.

 

“Kegiatan Ops Cipta kondisi ini dimulai dari pukul 02.30 WIB s/d Selesai,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

 

Adapun sasaran patroli itu, diantaranya pelaku C3 (Curas, Curanmor dan Curat), pelaku kejahatan jalanan, tawuran atau perang sarung oleh anak-anak remaja di Wilkum Polsek Indramayu.

 

Dalam patroli itu, lanjut Kapolsek, pihaknya membubarkan kerumunan pemuda yang sedang berkerumun dipinggir jalan dan tempat tempat keramaian, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini juga pihaknya melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor.

“Kita melakukan pengecekan kendaraan dan orang kita cek apakah ada benda-benda asing yang mencurigakan,” katanya.

Lanjut disampaikan Kapolsek, kegiatan patroli seperti ini akan terus dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan.

“Dimana kegiatan patroli itu sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah selama bulan Suci Ramadhan. Pungkasnya.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *