Selama Bulan Ramadhan 1444 H. Polsek Gabuswetan Intensifkan Patroli Menjelang Subuh

Selama Bulan Ramadhan 1444 H. Polsek Gabuswetan Intensifkan Patroli Menjelang Subuh

Indramayukabarane_Guna Memelihara situasi kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli menjelang subuh, Jum’at (31/3/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni menuturkan, Patroli subuh ini dilaksanakan guna menekan angka kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Baca juga:  Duduk Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Ajak Warganya Jaga Kamtibmas

 

“Dalam patroli ini petugas menyasar Sepanjang Jalan Desa Gabuskulon- Desa Kedungdawa, Jalan Desa Druntenkulon – Desa Druntenwetan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

 

Lanjut disampaikannya, untuk sasaran kegiatan ini antaralain tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3), aksi Premanisme, Pesta Miras dan anak-anak muda yang nongkrong.

Baca juga:  Polsek Terisi Terus Gelar Patroli, Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

 

“Kejahatan jalanan, kebut-kebutan dan aksi berandalan bermotor serta Kecelakaan lalu lintas dan lain sebagainya,” terang Kapolsek.

 

Dirinyapun menegaskan, patroli subuh ini akan terus dilakukan dengan harapan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli tersebut mampu memberikan dampak positif dan baik pada situasi Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa tenang dengan kehadiran petugas di lapangan. Tutup AKP Joni.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *