Cipta Kondisi Bulan Ramadhan, Polsek Anjatan Gelar Patroli Gabungan TNI-POLRI 

Cipta Kondisi Bulan Ramadhan, Polsek Anjatan Gelar Patroli Gabungan TNI-POLRI 

Indramayukabarane– Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar Gelar Patrol Gabungan bersama TNI pada hari Kamis (30/3/2023)

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan AKP Heriyanto mengatakan, Patroli cipta kondisi Ramadhan ini dengan sasaran patroli sesuai dengan titik rawan kejahatan jalanan atau titik yang rawan digunakan untuk berkumpul anak-anak muda/remaja yang berpotensi melakukan kejahatan jalanan yang dapat mengganggu kestabilan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Anjatan Polres Indramayu.

 

Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa personel yang melaksanakan patroli memantau lokasi-lokasi parkir kendaraan untuk memastikan keamanan dan mencegah dari aksi pencurian.

 

“Personel juga menghimbau warga yang membawa sepeda motor agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan dan memasang kunci ganda guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim, Jum’at (31/3/2023) (zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *