Meski di Guyur Hujan, Polsek Sukra Tetap Laksanakan Patroli Subuh

Meski di Guyur Hujan, Polsek Sukra Tetap Laksanakan Patroli Subuh

Indramayukabarane_Meskipun cuaca hujan petugas Patroli Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tetap melaksanakan patroli diwilayah hukumnnya.

 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono, kepada awak media, Jum’at (31/3/2023).

 

Kapolsek menyampaikan, dalam kegiatan tersebut petugas patroli secara mobiling dan stasioner menyambangi daerah yang dianggap rawan kriminalitas dan kamtibmas.

 

“Patroli yang bergerak secara dinamis dari suatu tempat ke tempat tertentu untuk mencegah suatu tindak kriminal dan memberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan, pengayoman, dan pelayanan prima kepada masyarakat,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

 

Selain mencegah tindak kriminal, patroli juga dilakukan untuk antisipasi cuaca buruk yang bisa mengakibatkan bencana alam misalkan bencana banjir atau angin kencang yang bisa menyebabkan pohon tumbang.

 

“Kami berharap dengan kegiatan patroli rutin ini dapat menekan angka kejahatan yang terjadi, dan situasi wilayah Kecamatan Sukra tetap terjaga aman dan kondusif,” tutup Ipda Rudi Hartono.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *