Polsek Sukagumiwang Gelar KRYD Malam Minggu Libatkan Personil TNI dan Pol PP

Polsek Sukagumiwang Gelar KRYD Malam Minggu Libatkan Personil TNI dan Pol PP

Indramayukabarane-Tim gabungan terdiri anggota Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI dan Pol PP menggelar patroli, Sabtu (1/2/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Kasidi mengatakan, patroli gabungan dilakukan guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.

“Patroli dimulai dari pukul 21.30 WIB s/d 24.00 WIB, dengan sasaran Handak, Senpi, Sajam, Pelaku C3, Pekat, Premanisme, Geng Motor, Knalpot Bising dan Gukamtibmas lainnya,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Minggu (2/4/2023) pagi.

Dalam kegiatan itu, lanjut Kapolsek, petugas gabungan menghimbau pengguna sepeda motor yang menggunakan kenalpot bising agar tidak memakai kenalpot bising.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Bersama BBWS Cimanuk Cisanggarung dan P3A Mitra Cai "Dewi Sri" Monitoring Pengecekan Saluran Irigasi di Desa Bangodua

“Petugas juga memeriksa barang bawaan masyarakat khususnya anak muda yang sedang berkerumun,” ungkap Kompol H. Kasidi.

Imbauan juga dilakukan kepada anak muda agar jangan menggunakan narkoba, miras, dan Sajam.

“Petugas gabungan juga membubarkan kerumunan anak muda dan menghimbau untuk pulang ke rumah masing-masing,” tambah Kompol H. Kasidi.

Lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan tersebut memang rutin dilakukkan dalam rangka mengantisipasi kerawanan kriminalitas dan ganggun kamtibmas.

Baca juga:  Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung Ajak Warga Jaga Kamtibmas

“Diharapkan dengan dilakukan kegiatan ini dapat mendekteksi dini terhadap potensi kerawanan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang dan Kabupaten Indramayu pada umumnya,,”ujar Kompol H. Kasidi.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *