Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Indramayukabarane-Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Cecep S melaksanakan patroli sambang dialogis, di Desa Larangan Kec.Lohbener Kab. Indramayu, Senin (03/04/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan, kegiatan tersebut dalam upaya wujudkan situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Lohbener.

“Kegiatan ini juga dalam rangka Quick Wins Presisi perbaikan Integrasi Polisi dengan Masyarakat,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Ia menyebut, Bhabinkabmas merupakan garda terdepan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta tugas yang diemban tersebut sangat mulia dan multifungsi.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk ikut serta bersama sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah masing – masing guna terciptanya suasana yang aman, nyaman dan Kondusif.

“Melalui kegiatan sambang yang rutin ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan imbauan kepada warga untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas,” ujar Kapolsek.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *