Meminimalisir Guankamtibmas, Polsek Terisi Gencar Patroli Strong Poin Wiralodra 

Meminimalisir Guankamtibmas, Polsek Terisi Gencar Patroli Strong Poin Wiralodra 

Indramayukabarane-Guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada siang hari, Personil Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli di wilayah hukum Polsek Terisi, Kabupaten Indramayu, Selasa (4/4/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mengatakan, dalam patroli itu personil Stand by di titik yang dianggap rawan kamtibmas dan kriminalitas.

 

“Mereka melakukan pengamatan dan pengamanan kegiatan masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Selain itu, secara mobile personil patroli menyisir daerah rawan kriminalitas guna mengantisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolsek berharap dengan kehadiran anggota Polri ditengah kegiatan masyarakat, dapat memberikan rasa aman sehingga terciptanya kondusifitas kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Terisi umumnya Kabupaten Indramayu. Ujar AKP Hendro.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *