Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Pasang Spanduk Waspada Begal dan Jambret

Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Pasang Spanduk Waspada Begal dan Jambret

Indramayukabarane- Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memasang spanduk peringatan bertuliskan “ Hati-hati ..!!! Daerah ini Rawan Begal dan Jambret Jangan Lewat Malam Hari Sendirian.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Kompol Eko Susilo mengatakan, bahwa pihaknya terus menghimbau kepada warga masyarakat salah satunya dengan cara melalui spanduk yang berisi himbauan kamtibmas.

Kapolsek menyampaikan, pemasangan spanduk yang dibentangkan di pinggir jalan tersebut agar warga bisa melihatnya dan mengetahuinya, Rabu (05/04/2023).

Himbauan spanduk ini bertujuan untuk terus mengingatkan warga. Didalam spanduk juga diterakan nomor layanan Polsek Karangampel, hal itu bertujuan agar warga yang melihat tindak kriminal bisa segera menghubungi nomor layanan tersebut agar segera ditindak lanjuti.

Lanjut Kapolsek pun meminta kepada warga masyarakat apabila melihat hal – hal yang mencurigakan yang dapat menggangu kamtibmas agar segera melaporkan atau menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas/Bhabinsa setempat atau langsung melapor ke Polsek Karangampel ataupun ke Polres Indramayu, pesan Kapolsek.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *