Cegah Perang Sarung, Kapolsek Losarang Pimpin Patroli Strong Point Wiralodra

Cegah Perang Sarung, Kapolsek Losarang Pimpin Patroli Strong Point Wiralodra

Indramayukabarane. com-     Kapolsek Losarang, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Kompol Dr. H. Sunardi, S.H., M.H., pimpin giat patroli strong point Wiralodra dalam rangka cipta kondisi, wujudkan rasa aman dan nyaman di bulan Ramadhan 1444 H, Rabu (05/04/2023) dini hari tadi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek beserta anggota melakukan pemantuan ke sejumlah tempat yang dianggap rawan kejahatan dan kamtibmas yang berada diwilayah hukum Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Sunardi mengatakan, patroli strong point Wiralodra dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang konudsif pada bulan suci Ramadhan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun sasaran patroli itu, diantaranya C-3, Gank motor, kejahatan jalanan.

Saat patroli petugas juga melakukan pengawasan kenakalan remaja seperti perang sarung, tawuran antar kelompol, balap liar serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Dalam kesempatan itu, lanjut Kapolsek, kami menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada sekelompok remaja.

“Kami menghimbau kepada para remaja yang sedang nongkrong-nongkrong agar tetap tertib menjaga keamanan lingkungan,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Kami meminta kepada sekelompok remaja agar jangan sampai melakukan kegiatan yang bisa menimbulkan keresahan masyarakat seperti perang sarung dan balap liar.

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini harapannya dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Losarang umumnya Kabupaten Indramayu,” harap Kompol H. Sunardi.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *