Polsek Sukra Gencarkan Patroli Selama Ramadhan

Polsek Sukra Gencarkan Patroli Selama Ramadhan

Indramayukabarane.com-Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan patroli di bulan Ramadhan 1444 H.

Dalam patroli tersebut petugas menyasar tempat yang dianggap rawan di wilayah Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Kamis (06/04/2023) dini hari.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, patroli secara rutin dilakukan guna mencegah terjadinya tawuran / perang sarung, kejahatan jalanan seperti genk motor serta C-3 (Curas, Curat dan Curanmor) di Bulan Ramadhan 1444H.

Kapolsek menjelaskan patroli dimulai dari selesai sholat tarawih sampai pagi hari seusai Sholat Subuh.

Sementara, kata Kapolsek, hasil dari kegiatan patroli petugas membubarkan anak remaja yang kedapatan sedang nongkrong.

“Kita juga lakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan karena dikhawatirkan terjadinya aksi tawuran atau sasaran pelaku berandalan bermotor,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Selain itu, dalam patroli tersebut kita juga tidak lupa mengingatkan kepada warga untuk selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas atau gangguan kejahatan yang setiap saat bisa terjadi dan bersama- sama mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *