Polsek Widasari Gelar Patroli Malam Dalam Rangka Cipkon Sitkamtibmas Yang Aman dan Kondusif di Wilkumnya.

Polsek Widasari Gelar Patroli Malam Dalam Rangka Cipkon Sitkamtibmas Yang Aman dan Kondusif di Wilkumnya.

Indramayukabarane-Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar selama bulan suci Ramadhan 1444 H terus meningkatkan patroli pada jam rawan.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Widasari, Kabupaten Indramayu, Kamis (06/04/2023) dini hari.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, Kegiatan patroli seperti ini sudah menjadi agenda rutin, tujuannya adalah menciptakan siktamtibmas yang kondusif guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Baca juga:  Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Melaksanakan Patroli Dialogis Membuat Aman Masyarakat 

Dalam kegiatan tersebut selain melakukan tindak pidana kriminalitas dan gangguan kamtibmas, kita juga menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas.

“Dengan pelaksanaan kegiatan ini secara rutin besar harapan kami sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Widasari umumnya di Kabupaten Indramayu tetap dalam keadaan aman dan kondisif,” ucap AKP Warmad didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *