Patroli Malam Hari Polsek Lelea, Beri Rasa Aman Warga

Patroli Malam Hari Polsek Lelea, Beri Rasa Aman Warga

Indramayukabarane– Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan patroli malam hari dengan menggunakan sepeda motor di wilayah hukum Polsek Lelea, Kabupaten Indramayu, Rabu (05/04/2023) malam.

Dalam kegiatan tersebut petugas menyasar sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan tugas rutin dengan tujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat sebagai pencegahan terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dengan patroli roda dua, selain bisa memantau langsung kondisi kamtibmas di tempat-tempat rawan curas, curat dan curanmor, petugas juga bisa berinteraksi dengan masyarakat.

Baca juga:  Soliditas Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat Gelar Patroli Sambang

Patroli dengan mengendarai roda dua, lanjut Kapolsek, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Sehingga masyarakat tidak lagi merasa khawatir saat istrirahat maupun yang masih beraktivitas.

“Dengan hadirnya personel berseragam di tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasa terlindungi dan tidak merasa was-was,” harap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Kamis (06/06/2023).

Baca juga:  Patroli Jelang Buka Puasa, Polsek Tukdana Berikan Himbauan Kepada Remaja

(Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *