TNI – Polri Gelar Pengamanan Peringatan Hari Raya Wafatnya Isa Almasih di Dua Gereja Wilayah Hukum Polsek Anjatan

TNI – Polri Gelar Pengamanan Peringatan Hari Raya Wafatnya Isa Almasih di Dua Gereja Wilayah Hukum Polsek Anjatan

Indramayukabarane– Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar pengamanan Peringatan Hari Raya Wafatnya Isa Almasih/Jumat Agung, Perayaan Paskah/Kebangkitan Yesus Kristus di Gereja wilayah Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jumat (07/04/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mengatakan, hari ini kami lakukan pengamanan di dua Gereja di wilayah Kecamatan Anjatan.

“Pengamanan dimulai dari pukul 06.00 WIB s.d 07.00 WIB di Gereja Pantekosta Blok Lapang bola Desa Anjatan Kec.Anjatan Kab.Indramayu.

Kemudian pukul 10.00 WIB s.d 12.00 dilakukan pengamanan di Gereja GKI Blok Karang malang Desa Anjatan Kec.Anjatan Kab.Indramayu.

Lanjut Kapolsek mengatakan, kegiatan Pengamanan oleh Polsek Anjatan dan koramil merupakan agenda keagamaan dalam rangka memperingati wafatnya Isa Al-Masih di Gereja Pantekosta dan Gereja GKI Desa Anjatan Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu.

Selain itu adanya pengamanan yang dilakukan pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Anjatan merupakan bagian dari pelaksanaan tugas rutin sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat/umat kristiani yang melakukan ibadah merasa nyaman dan melaksanakan ibadah dengan aman, lancar dan khidmat. Ujar AKP Heriyanto didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *