Polres Indramayu Pastikan Peringatan Rangkaian Hari Wafat Isa Almasih di Gereja Dalam Keadaan Aman dan Kondusif

Polres Indramayu Pastikan Peringatan Rangkaian Hari Wafat Isa Almasih di Gereja Dalam Keadaan Aman dan Kondusif

Indramayukabarane— Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan pengamanan Kegiatan Ibadah Dalam Rangka Wafat Isa Al Masih tahun 2023 di Gereja Pantekosta Patrol Dusun Bunder, Desa Patrol, Kec. Patrol, Kab. Indramayu, Jumat (07/04/2023) pagi.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan Polres Indramayu jajaran Polda Jabar dalam rangka menjamin bahwa setiap rangkaian pelaksanaan kegiatan Peringatan hari Wafat Isa Almasih di gereja dalam keadaan aman dan kondusif.

Sambungnya, kegiatan Ibadah yang dilaksanakan di Gereja Pante Kosta Patrol rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Sebelum kegiatan kebaktian dimulai telah dilaksanakan sterilisasi oleh Petugas Pengamanan dan selanjutnya dilakukan pengamanan baik secara terbuka dan tertutup oleh Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar,” kata AKBP M Fahri Siregar didampingi Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin.

Ia menambahkan, dengan pengamanan yang kami berikan diharapkan Kegiatan Ibadah Dalam Rangka Wafat Isa Al Masih tahun 2023 yang dilakukan umat Kristiani berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan dalam apapun, katanya.

 

Selain itu, Kapolres meminta jemaat dan warga untuk tetap tenang dan melaksanakan ibadah sebagaimana mestinya.

 

”Penjagaan terhadap rumah ibadah gereja akan laksanakan selama 24 jam. Dan telah disiapkan beberapa strategi pengamannya,” tegas AKBP M Fahri Siregar.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *