Polsek Juntinyuat Gelar Patroli Dini Hari Pastikan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat 

Polsek Juntinyuat Gelar Patroli Dini Hari Pastikan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat 

Indramayukabarane-Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan Blue Light Patrol (BLP) di lokasi- lokasi rawan terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Sabtu (08/04/2023) pagi.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, patroli rutin ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya malam hari di bulan Ramadhan.

 

Dalam kegiatan tersebut, petugas secara mobile berpatroli di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

 

Petugas sesekali stanby di titik-titil rawan jambret/kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran, geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan rawan lainnya antisipasi gangguan kamtibmas.

 

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak keluar sendiri saat malam hari dan pastikan dimanapun saat hendak memarkirkan kendaraan pastikan di tempat yang aman, untuk mencegah adanya curanmor.” Ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Baca juga:  Beri Kenyamanan Pengunjung, Polsek Sukra Patroli di Area Pasar Malam

 

Dalam patroli itu juga petugas memberikan himbauan kepada masyarakat jika melihat terjadinya tindak pidana untuk dapat segera melaporkan ke petugas di kantor Polsek Juntinyuat atau hubungi Call Center 110. Jelas Kapolsek. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *