Polsek Lelea Rutin Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih 

Polsek Lelea Rutin Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih 

Indramayukabarane.com-Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Tarawih di Masjid yang berada di wilayah hukum Polsek Lelea, Kabupaten Indramayu, Jumat (07/04/2023) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Lelea selalu memperhatikan situasi di sekeliling dan tempat parkir kendaraan demi memastikan situasi kamtibmas benar benar aman, nyaman.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin mengatakan kegiatan pengamanan sholat tarawih ini merupakan rangkaian agenda rutin Kamtibmas setiap tahunya yang dilakukan oleh Polsek Lelea Polres Indramayu.

 

“Ini sebagai wujud pelayanan kepolisian yang dilakukan kepada umat muslim di dalam melaksanakan sholat tarawih di bulan suci ramadhan ini,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Sabtu (08/04/2023) pagi.

Baca juga:  Gelar Patroli Sambang, Polsek Bongas Berikan Himbauan Kamtibmas

 

Lanjut Kapolsek menyampaikan, pengamanan ini akan terus dilakukan secara maksimal dengan maksud agar pelaksanakan Sholat tarawih yang dijalankan oleh umat muslim selama bulan suci Ramadhan ini dapat berlangsung dengan hikmah hingga tiba di hari yang Fitri.

Kapolsek berharap, dengan adanya patroli ini selain memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah sunah sholat tarawih.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Monitoring Pembangunan Pengecoran Jalan Desa

“Dengan patroli ini, polisi akan selalu hadir dan dekat di tengah-tengah masyarakat serta sekaligus menjaga Wilkum Polsek Lelea tetap dalam Keadaan Aman, tertib dan kondusif,” ujarnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *