Polsek Karangampel Kembali Himbau Penjual Petasan

Polsek Karangampel Kembali Himbau Penjual Petasan

Indramayukabarane– Anggota patroli Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan himbauan kepada pedagang petasan, di wilayah hukumnya.

Hal itu disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo kepada awak media, Minggu (09/04/2023) siang.

Kapolsek menyampaikan, bahwa upaya yang dilakukannya dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas di bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polsek Karangampel umumnya Kabupaten Indramayu.

Ia mengaku setiap hari anggota Polsek Karangampel melakukan pengecekan dan razia terhadap petasan berbaya yang di jual oleh pedagang petasan.

“Adapun sasarannya di lokasi keramaian di wilayah hukum Polsek Karangampel,” ujar Kompol Eko didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Kapolsek berharap, dengan rutin dilakukannya kegiatan tersebut dapat menyadarkan para penjual kembang api agar tidak menjual petasan dan mercon karna akan bahayanya bagi diri sendiri maupun orang lain terlebih lagi dikalangan anak-anak.

Selain berbahaya, juga meresahkan umat Islam saat melaksanakan ibadah puasa. Ujarnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *