Polsek Sukra Himbau Pedagang Agar Tidak Menjual Petasan 

Polsek Sukra Himbau Pedagang Agar Tidak Menjual Petasan 

Indramayukabarane-Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengimbau pedagang petasan yang menjajakan jualannya di wilayah hukum Polsek Sukra, Kabupaten Indramayu, Minggu (09/04/2023).

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah peredaran mercon atau petasan di wilayah hukum Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi tetap kondusif di bulan Ramadhan dan masyarakat tidak terganggu oleh suara petasan serta mencegah adanya jatuh korban akibat bermain petasan atau mercon.

Baca juga:  Personil Polsek Gabuswetan Gelar Patroli Sisir Daerah Yang Dianggap Rawan Kamtibmas dan Kriminalitas

“Ini sebagai upaya pencegahan dan antisipasi gangguan kamtibmas yang timbul akibat petasan/mercon diwilayah hukum Polsek Sukra,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Untuk memastikan para pedagang tidak menjual barang tersebut, Kapolsek menegaskan bahwa pihaknya akan secara rutin melakukan monitoring dan patroli.

Ia meminta di bulan suci yang penuh Rahmat ini, diharapkan masyarakat, khususnya para remaja dan anak anak, tidak main petasan/mercon, akan tidak merugikan diri sendiri, keluarga dan lingkunganya, ungkapnya.

Baca juga:  Jaga Kondusifitas, Polsek Anjatan Lakukan Patroli KRYD Malam Minggu

“Mari kita sambut bulan suci Ramadhan ini dengan lebih meningkatkan ibadah dan saling menjaga kerukunan serta mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas,” pinta Kapolsek.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *