Antisipasi Terjadinya Perang Sarung, Polsek Sliyeg Gelar Patroli Rutin di Wilayah Hukumnya

Antisipasi Terjadinya Perang Sarung, Polsek Sliyeg Gelar Patroli Rutin di Wilayah Hukumnya

Indramayukabarane-Kegiatan Patroli rutin Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dalam Bulan Ramadhan semakin ditingkatkan dengan menyasar ke sejumlah tempat rawan, tempat keramaian hingga pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Sabtu (09/04/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan, patroli yang kita lakukan ini merupakan kegiatan rutin dengan mengoptimalkan tindakan preventif atau pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas, khususnya selama bulan suci Ramadhan, ujarnya.

Baca juga:  Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Anjatan Tingkatkan Patroli Dialogis

 

Tujuan dari kegiatan tersebut, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

 

Selain itu, patroli ini juga untuk mengantisipasi aksi kenakalan remaja seperti perang sarung, tawuran antar kelompok serta balap liar.

 

Dalam patroli itu juga personel menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui saat patroli supaya tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketentraman warga lainnya.

Baca juga:  Salut, ..! Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani, S.M Bersama Anggota Dalmas Dorong Mobil Warga Yang Mogok di Jalur Pantura 

 

“Kami mengharapkan dukungan masyarakat, sehingga situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif dapat kita wujudkan di wilayah hukum Polsek Sliyeg di bulan Ramadhan ini,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Minggu (09/04/2023) Siang.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *