Berbagi Berkah Jelang Buka Puasa, Polsek Gabuswetan Bagi-Bagi Takjil

Berbagi Berkah Jelang Buka Puasa, Polsek Gabuswetan Bagi-Bagi Takjil

Indramayukabarane– Menjelang berbuka puasa, Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, berbagai kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi Jalan Desa Babakanjaya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (8/4/2023) kemarin.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H. beserta anggota kompak membagikan takjil dengan senyuman penuh kebahagiaan.

Baca juga:  Lagi, Anggota Polsek Lohbener Laksanakan Patroli Sambang

 

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Joni menyampaikan takjil yang dibagikan pada sore hari merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada warga di Bulan Ramadhan.

 

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim. Minggu (9/4/2023).

Baca juga:  Wujudkan Keamanan Dalam Lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli Sambang

 

Ia juga menyampaikan bahwa giat tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi antar Polsek Gabuswetan dengan masyarakat juga untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota Polsek Gabuswetan pada bulan Ramadhan.

 

“Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi kami dengan masyarakat untuk lebih meningkatkan hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat,” ujarnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *