Antisipasi Adanya Balapan Liar, Anggota Polsek Gantar Berikan Himbauan Kepada Remaja Yang Sedang Ngabuburit

Antisipasi Adanya Balapan Liar, Anggota Polsek Gantar Berikan Himbauan Kepada Remaja Yang Sedang Ngabuburit

Indramayukabarane– Anggota Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, memberikan himbauan kepada para remaja yang sedang melaksanakan ngabuburit pada Sabtu (8/4/2023) Kemarin.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya balapan liar dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, kata Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto.

Himbauan tersebut dilakukan salah satu anggota Polsek Gantar, Mereka berkeliling di sekitar wilayah tersebut dan menghampiri para remaja yang sedang berkumpul untuk melaksanakan ngabuburit.

Personil Polsek Gantar menyampaikan himbauannya kepada para remaja agar tidak melakukan balapan liar dan tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah tersebut. Ia juga meminta agar para remaja menjaga kebersihan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Baca juga:  Soliditas TNI-Polri di Kecamatan Sukagumiwang Gelar Patroli Bersama.

 

“Kami minta para remaja untuk tidak melakukan balapan liar atau tindakan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim. Minggu (9/4/2023).

 

Selain itu, personil Polsek Gantar juga mengajak para remaja untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas selama melaksanakan ngabuburit, terutama dalam hal penggunaan helm saat berkendara dan tidak menggunakan knalpot bising.

Baca juga:  Sinergitas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Warga di Desa Jambak Cikedung

 

“Selain menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini, kami juga ingin mengingatkan para remaja untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas selama melaksanakan ngabuburit. Kami berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan tertib,” tutup Iptu Maman Kusmanto. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *