Sasar Masyarakat Pesisir Desa Brondong, Sat Pol Airud Polres Indramayu Bagikan Sembako

Sasar Masyarakat Pesisir Desa Brondong, Sat Pol Airud Polres Indramayu Bagikan Sembako

Indramayukabarane– Sat Pol Airud Polres Indramayu jajaran Polda Jabar dipimpin Kasat Pol Airud Polres Indramayu AKP Suprapto terus melaksanakan kegiatan baksos.

Kali ini kegiatan tersebut menyasar masyarakat pesisir Desa Brondong, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Senin (10/04/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasat Pol Airud Polres Indramayu AKP Suprapto mengatakan, kegiatan Baksos ini dalam rangka menjalin Silaturahmi antara Personel Sat Pol airud dengan nelayan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Selain itu, kegiatan baksos ini merupakan sebagai wujud kepedulian polri kepada masyarakat terutama kepada warga masyarakat yang sangat sangat memerlukan bantuan.

 

Ia mengaku bersyukur, berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rezekinya dapat mengurangi beban warga.

 

“Selain itu untuk saling membantu mengurangi beban hidup mereka yang membutuhkan,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *