Patroli Malam Hari Selama Bulan Ramadhan Terus Dilakukan Polsek Pasekan

Patroli Malam Hari Selama Bulan Ramadhan Terus Dilakukan Polsek Pasekan

Indramayukabarane– Patroli malam menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, dalam upayanya menciptakan kondusifitas di masyarakat.

Dalam patroli itu, personil Polsek Pasekan melakukan pengamatan lokasi sekitar dan dialogis guna mengantisipasi tindak kriminal seperti Curat, Curas dan Curanmor (C-3) dan gangguan Kamtibmas.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo mengatakan, patroli yang dilaksanakan secara rutin merupakan cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas di wilayah.

“Ini merupakan sebuah upaya untuk memantau perkembangan situasi di kewilayahan serta bentuk pelayanan prima Polri kepada masyarakat di bulan Ramadhan,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Selasa (11/04/2023).

Dalam patroli tersebut, petugas menysar titik rawan kejahatan jalanan maupun rawan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasekan.

Selain itu petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Dengan adanya patroli ini, kami berharap masyarakat akan merasa tenang, karena kami ada di tengah-tengah mereka. Ungkap Iptu Sunaryo. ( zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *