Polsek Pasekan Gelar Patroli Malam Wujudkan Kenyamanan Warga Selama Bulan Ramadhan

Polsek Pasekan Gelar Patroli Malam Wujudkan Kenyamanan Warga Selama Bulan Ramadhan

Indramayukabarane-Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point wiralodra di wilayah hukumnya.

Hal tersebut di sampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo kepada awak media, Kamis (13/04/2023).

Kapolsek mengatakan, patroli strong point wiralodra dilaksanakan mulai dari dini hari saat warga masyarakat melaksanakan Sahur, patroli subuh saat warga melaksanakan ibadah sholat fardu, pagi hari, siang, sore patroli ngabuburit serta malam hari saat warga melaksanakan shalat tarawih.

Baca juga:  Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Jatibarang Patroli Ke Obyek Vital SPBU Pilangsari

“Seluruh rangkaian patroli tersebut dalam rangka untuk memberikan kenyamanan warga selama bulan suci Ramadhan,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Dalam kegiatan patroli tersebut, lanjut Kapolsek, personel juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga. Salah satunya agar warga tetap waspada dan menjaga harta dan bendanya saat melaksanakan aktivitas keluar rumah.

Baca juga:  Lagi, Polsek Balongan Monitoring dan Pengamanan Objek Wisata 

Tidak lupa personel juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan sahur on The Road atau sahur di jalanan, Sehingga hal itu akan menggangu ketenangan masyarakat. Sehingga itu akan menggangu kondusifutas.

Kaposlek menyampaikan di bulan suci ramadhan ini hendaknya masyarakat agar lebih fokus dalam melaksanakan ibadah.

“Di bulan suci ini hendaknya kita melaksanakan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya dengan situasi kondusif, situasi yang teduh, serta situasi yang aman,” tuturnya.

Baca juga:  Bhakti Sosial Polsek Gabuswetan Sambut HUT Bhayangkara ke- 77

Mari kita isi Ramadhan tahun ini dengan dengan berpuasa, melakukan shalat tarwih, shalat malam, berinfak, bersedekah, iktikaf, membaca Al Quran serta memperbanyak amal dan perbuatan baik lainnya.

“Insya Allah kita akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda sebagai imbalannya dan menjadi orang yang bertaqwa,” tutur Iptu Sunaryo.( Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *