Sambang Satkamling Wiralodra Presisi, Polsek Bongas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambang Satkamling Wiralodra Presisi, Polsek Bongas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Indramayukabarane– Anggota Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan Asistensi dan Supervisi Sat Kamling Wiralodra Presisi di Desa Kertamulya Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Kamis (13/4/2023) malam.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi.

“Benar, dini hari tadi saya bersama anggota melakukan sambang ke Pos Satkamling,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Baca juga:  Dalam Rangka Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Polsek Arahan Kembali Laksanakan Patroli Sambang

Kapolsek menyebut, kegiatan Asistensi dan Supervisi Sat Kamling Wiralodra Presisi dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahmi, dan menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, damai serta kondusif di wilayah Hukum Polsek Bongas.

Pada kesempatan tersebut kami sampaikan beberapa himbauan, diantaranya agar warga masyarakat turut bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan secara swadaya.

Baca juga:  Polsek Terisi Rutin Patroli Malam, Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat

Demi terwujudnya lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif, petugas jaga Satkamling harus melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

Piket Satkamling tentang tata cara tugas jaga dan ronda secara bergantian di poskamling untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di bulan suci Ramadhan ini.

Dalam pelaksanaan tugas, Petugas Sat Kamling berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Baca juga:  Polres Indramayu dan Kodim 0616 Intensifkan Patroli Bersama Jaga Wilayah Tetap Kondusif

Kapolsek berharap, dengan dibentuknya Pos Satkamling Wiralodra Presisi ini dapat berjalan sesuai dengan harapan dan mampu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *