Minimalisir Tindak Kriminalitas, Polsek Bongas Kembali Gelar Patroli Obyek Vital

Minimalisir Tindak Kriminalitas, Polsek Bongas Kembali Gelar Patroli Obyek Vital

Indramayukabarane-Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar laksanakan patroli Strong Wiralodra dalam rangka memastikan keamanan wilayah, Jum’at (14/4/2023).

Patroli tersebut mengerahkan dua personel yakni, Aiptu Darmin dan Aiptu Cahyo dengan sasaran daerah rawan C3 (toang), daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja dan daerah Obvit, Perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi menuturkan, Patroli Strong Wiralodra dilakukan sebagai upaya meminimalisir tindak kriminalitas yang ada di wilayah hukumnya.

“Kami lakukan patroli di Desa Sidamulya, Toang Desa Kertamulya – Kertajaya dan Jembatan Ciprawan-Pertigaan toang Kepuh Margamulya,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim. Sabtu, (15/4/2023)

Baca juga:  Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli Malam Hari Selama Bulan Ramadhan

Dijelaskan dia, hasil yang dicapai dalam patroli tersebut tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya.

“Situasi secara umum wilayah hukum Polsek Bongas dalam keadaan aman terkendali,” pungkasnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *