Pastikan Wilayah Hukumnya Aman, Kapolsek Losarang Pimpin Patroli Dini Hari

Pastikan Wilayah Hukumnya Aman, Kapolsek Losarang Pimpin Patroli Dini Hari

Indramayukabarane-Berikan rasa aman untuk masyarakat selama bulan Suci Ramadhan, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli di wilayah hukumnya, Sabtu (15/04/2023) dini hari tadi.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Losarang, Kompol Dr. H. Sunardi, S.H., M.H.

Nampak dalam kegiatan tersebut Kapolsek bersama anggota melaksanakan patroli di area permukiman penduduk, pertokoan hingga objek vital di wilayah hukum Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu.

Baca juga:  Jumat Curhat, Cara Kreatif Polsek Darangdan Tingkatkan Komunikasi dan Sinergis Dengan Pihak Perusahaan Pt.Ljp dan Masyarakat

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol H, Sunardi mengatakan, dalam rangka menyambut idul fitri 1444 H/2023, kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mencegah timbulnya kriminalitas serta gangguan Kamtibmas.

Dalam patroli itu, lanjut Kapolsek, selain melakukan pengawasan tindak kriminalitas seperti C-3 dan gangguan Kamtibmas, juga melakukan dialogis kepada warga masyarakat serta memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus aktif menjaga lingkungan masing-masing agar tidak menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.

Baca juga:  Polsek Cantigi Tingkatkan Pelayanan Prima Dengan Mobil 110

Dengan rutin dilaksanakan patroli diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di bulan suci Ramadhan menjelang idul fitri, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari- hari.

“Diharapkan melaui kegiatan patroli rutin ini mampu mencegah niat para pelaku kejahatan dan dapat menjaga situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Losarang ini tetap aman dan kondusif,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *