Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Krangkeng Laksanakan Patroli Rutin Ketempat Rawan

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Krangkeng Laksanakan Patroli Rutin Ketempat Rawan

Indramayukabarane-Personel Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar laksanakan patroli rutin ketempat rawan guna menciptakan suasana yang aman di wilayah Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Sabti (15/04/2023) Siang.

“Kegiatan preventif dan preemtif ini bertujuan untuk mengelola situasi kamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana.

Kapolsek menyampaikan, selama bulan suci Ramadhan terlebih menjelang Idul Fitri Polsek Krangkeng akan terus melakukan patroli rutin agar masyarakat dapat beribadah dengan khusyuk.

Dalam pelaksanaan patroli itu, petugas secara mobile dan stasioner melakukan pengawasan tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas.

Petugas yang bertugas juga mendatangi permukiman untuk mengajak warga berdialog terkait kegiatan kepolisian khususnya tentang pengamanan.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kondisi keamanan khususnya selama Ramadhan tetap terjaga. Sehingga bulan suci bagi umat Islam ini tidak ternoda oleh aksi-aksi negatif yang bisa mengganggu kenyamanan dan kekhusyuan warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.” Ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *