Berikan Pelayanan Prima, Polsek Kandangahur Gelar Gatur Lalin di Pasar Tumpah Parean

Berikan Pelayanan Prima, Polsek Kandangahur Gelar Gatur Lalin di Pasar Tumpah Parean

Indramayukabarane-Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di pasar tumpah Parean dan sepanjang jalan raya pantura Wilayah Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Sabtu (15/04/2023).

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Gangsar.

Kompol Gangsar menyampaikan, pengaturan arus lalu lintas di pasar tumpah Parean ini merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian untuk masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, kata Kapolsek, selain melakukan pengaturan arus Lalin petugas juga menyebrangkan warga pengunjung pasar tumpah Parean.

“Ini dilakukan agar terpeliharanya Kamseltibcar lantas pada arus Mudik Lebaran ,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Selain itu, untuk menekan angka kecelakaan yang melibatkan warga yang mudik Lebaran.

Lebih dari itu untuk menekan titik krusial yang dapat menimbulkan kemacetan serta menekan angka Kriminalitas jalanan lainnya.

“Jadi masyarakat bisa merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kita di jalanan untuk mengatur arus lalulintas agar masyarakat yang masih dalam perjalanan cepat sampai ke tujuan,” ujar Kompol Gangsar. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *