Aiptu Kasdulah Kanit Intelkam Polsek Tukdana Bagikan Sembako Dan Uang Saku

Aiptu Kasdulah Kanit Intelkam Polsek Tukdana Bagikan Sembako Dan Uang Saku

Indramayukabarane– Di hari yang penuh barokah Aiptu Kasdulah, SH., MH. Ps. Kanit Intelkam Polsek Tukdana Polres Indramayu mengundang beberapa Guru, Karyawan, Anak yatim-piatu dan masyarakat yang kurang mampu untuk di beri sedikit sembako.

Dan kebetulan Aiptu Kasdulah adalah ketua yayasan Nayla Khairi Azkia beralamat di Desa Rancajawat Blok kertawinangun RT 001 RW 001 Kecamatan Tukdana kabupaten Indramayu.

Sedikit rejeki pribadi yang di berikan oleh Aiptu Kasdulah semoga bermanfaat bagi penerimanya.

Kegiatan pembagian paket bingkisan sembako serta uang saku oleh Ps. Kanit Intelkam Aiptu Kasdulah, S.H.,M.H merupakan agenda rutin bulanan setiap tanggal 14 yang dilaksanakan dari dana pribadi pembagian paket bingkisan sembako serta uang saku di bagikan kepada anak yatim/ piatu sebanyak 99 orang, para guru serta karyawan Yayasan Nayla Khairi Azkia sebanyak 110 orang dan Masyarakat Desa Rancajawat berjumlah 50 orang. Jum’at (14/04/2023).

Adapun isi paket bingkisan sembako dan uang saku yaitu, Paket sembako

– Beras 2,5 Kg

– Kecap 135 Ml

– Gula Pasir 1 Kg

– Minyak Goreng 1 Kg

– Mie Instan 10 Bks

– Abob 100 Grm

– Susu 1 Kaleng

– Teh Celup 1 Pak

– Tepung Terigu 1 Kg

– Ikan Sarden 1 Kaleng

Dan Uang Saku Sebesar Rp. 200.000,- / org.

“Kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu ini memberikan paket sembako dan uang saku tersebut untuk berbagi dan memberikan contoh yang positif kepada masyarakat agar kedepan jauh lebih peduli lagi dengan sesama, kata Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, Sabtu (15/04/2023).

Sementara, ucapan terimakasih yang sangat luar biasa di berikan kepada Kanit Intel Kasdulah Polsek Tukdana karena peduli terhadap anak yatim-piatu karyawan para guru masyarakat sekitar Desa Rancajawat.

“Terimakasih Pak Polisi sudah memberi saya sembako untuk kehidupan sehari-hari” ucap Sodik salah satu warga penerima bansos tersebut. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *