Bhabhinkamtibmas Polsek Jatibarang Sambang Warga Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Bhabhinkamtibmas Polsek Jatibarang Sambang Warga Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Indramayukabarane– Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan kepada awak media, Sabtu (15/04/2023).

Kapolsek menyampaikan, Silaturahmi dan sambang ini merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Baca juga:  Pelihara Harkamtibmas, Polsek Cantigi Rutin Gelar Patroli Dialogis

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menghimbau warga agar tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu – isu yang berkembang di Media Sosial (Berita Hoax) serta tidak main Hakim sendiri.

Selain itu, apabila menemukan gangguan keamanan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas agar dapat di cegah sedini mungkin.

Lanjut disampaikan Kapolsek, Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui guna di lakukan antisipasi sehingga tidak terjadi hal-hal tidak di inginkan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat, ujarnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *