Patroli Sambang Dialogis, Kapolsek Juntinyuat Sambang Temui Warga

Patroli Sambang Dialogis, Kapolsek Juntinyuat Sambang Temui Warga

Indramayukabarane-Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, S.H., bersama anggota Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda jabar melaksanakan patroli sambang warga, di wilayah Hukum Polsek Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Sabtu (15/4/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, kegiatan patroli sambang warga dilakukan dalam rangka menjaga Harkamtibmas sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat.

Kapolsek menyampaikan, patroli sambang dilaksanakan dengan cara petugas patroli datang menyambangi warga masyarakat menyapa dan berdialog dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menjaring Dumas sebagai bentuk pelayanan keliling dari Polsek Juntinyuat langsung mendatangi masyarakat.

Dikesempatan itu juga kami memberikan himbauan apabila ada masalah Kamtibmas agar melaporkan kepada Kapolsek Juntinyuat melalui nomor layanan Polsek Juntinyuat 08970769945, selain itu warga juga melapor ke layanan sosial media Polsek Juntinyuat melalui Facebook, Instagram atau Twiiter milik Polsek Juntinyuat.

Baca juga:  Cegah Aksi Kriminalitas dan Ancaman Gangguan Kamtibmas, Polisi Rutin Sambang Ke Setiap Pos Ronda Wanayasa

Melalui kegiatan ini, Kapolsek berharap pelayanan kepolisian lebih optimal, selain itu silaturahmi terus terjalin harmonis, sehingga terciptanya kondusifitas wilayah yang aman dan kondusif, ucap Iptu Dedi Wahyudi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim. Minggu (16/4/2023) pagi.

( zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *