Jaga Situasi Kondusif Jelang Lebaran, Polsek Sliyeg Gelar Patroli Berseragam di Lokasi Rawan

Jaga Situasi Kondusif Jelang Lebaran, Polsek Sliyeg Gelar Patroli Berseragam di Lokasi Rawan

Indramayukabarane-Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar selalu siap dalam mengabdi dan melayani masyarakat untuk antisipasi kejahatan.

Selain laksanakan patroli rutin patroli biru atau blue light patroli, juga melaksanakan kegiatan strong point Wiralodra pada siang hari, seperti yang dilaksanakan anggota pada siang ini di wilayah hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Sabtu (15/4/2023) kemarin.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno menjelaskan bahwa patroli terus dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di wilayah hukum Polsek Sliyeg.

Ia menyebut, Patroli ini dilaksanakan secara terjadwal dengan titik-titik tertentu yang rawan kejahatan dan rawan Laka Lantas.

“Tujuannya tentu untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang Lebaran,” ungkap Iptu Sutrisno didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim. Minggu (16/4/2023) pagi.

Lanjut disampaikan Kapolsek, adapaun sasaran patroli tersebut antaralain daerah sepi rawan kejahatan, pemukiman penduduk dan objek vital, serta daerah perbatasan.

“Dalam hal ini perbatasan Kecamatan Sliyeg dan Kecamatan Jatibarang, serta perbatasan Kecamatan Sliyeg dan Kecamatan Kedokanbunder,” terang Kapolsek.

Dengan dilaksankaannya patroli ini diharapkan mampu mencegah terjadinya kejahatan jalanan seperti pencurian sepeda motor ataupun pelanggaran lalu lintas seperti balap liar.

Pelaksanaan patroli ini juga merupakan implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota di masyarakat baik siang maupun malam hari. Pungkas Iptu Sutrisno.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *