Upaya Preventif, Polsek Lelea Gelar Personel Berseragam di Tengah Malam

Upaya Preventif, Polsek Lelea Gelar Personel Berseragam di Tengah Malam

Indramayukabarane– Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Personel berseragam pada Sabtu (16/04/2023) malam.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin pada Minggu (16/04/2023) pagi.

Kapolsek menyampaikan, pagelaran personel berseragam pada malam hari guna mangantisipasi kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas menjelang idul fitri 1444 H / 2023 M.

Dalam patroli tersebut petugas menyasar daerah yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Lelea, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek menyampaikan pagelaran personel berseragam ditengah masyarakat dilakukan sejak pukul 10.00 Wib Sampai dengan 05.00 Wib.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut petugas melakukan pengawasan tindak kriminal dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lelea untuk memastikan tidak ada hal – hal yang mencurigakan yang mengarah ke tindakan kejahatan dan memastikan wilayah tersebut dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolsek pun menegaskan bahawa pihaknya akan terus meningkatkan pergelaran personil berseragam untuk berpatroli guna mencegah berbagai bentuk gangguan Kamtibmas dimalam hari. Ujar AKP H. M. Sayidin didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Minggu (16/04/2023) pagi. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *