Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Anggota Polsek Tukdana Lakukan Patroli Ngabuburit 

Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Anggota Polsek Tukdana Lakukan Patroli Ngabuburit 

Indramayukabarane– Kepolisian Sektor Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli di wilayah Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Minggu (16/4/2023) kemarin.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu AKBP Dr. M Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi kepada awak media.

Kapolsek menyampaikan, patroli strong point wiralodra sebagai implementasi Program Prioritas Kapolri dalam hal Penguatan Pemeliharaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat, sekaligus dalam upaya menciptakan wilayah hukum Polsek Tukdana Polres Indramayu yang aman, nyaman dan kondusif.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Sambang Silkamtibmas Dengan Warga Binaanya

Patroli dilaksanakan mulai pukul 14.00 wib s/d Selesai dengan sasaran sejumlah obyek vital dan tempat keramaian.

Selain itu daerah rawan kejahatan jalanan dan rawan laka lantas ataupun wilayah yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan juga menjadi sasaran patroli.

“Alhamdulillah dalam patroli ini cenderung dalam kondisi aman dan terkendali, tidak ditemukan adanya kejadian yang menonjol,” ungkapnya.

Baca juga:  Makmurkan Masjid, Panit Binmas Polsek Kandanghaur Laksanakan Sholat Subuh Keliling.

Diharapkan dengan Patroli ini masyarakat akan merasa aman, serta mencegah para pelaku kejahatan melakukan aksinya, karena kehadiran polisi di lapangan, ucap AKP Iwa Mashadi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim. Senin, (17/4/2023) pagi. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *