Petugas Gabungan TNI – Polri Gelar Gatur Lalin di Pos Yan Lingkar Lohbener

Petugas Gabungan TNI – Polri Gelar Gatur Lalin di Pos Yan Lingkar Lohbener

Indramayukabarane-Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar bersama petugas gabungan melaksanakan pengaturan arus lalulintas di Pos Pelayanan (Pos Yan) jalan raya Lohbener tepatnya di depan Pos Yan Lingkar Lohbener, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Senin (17/04/2023) malam.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kaposyan Kompol H Nurani mengatakan, pelaksanaan KRYD pengaturan arus lalu lintas ini dalam rangka jelang arus mudik OPS Ketupat tahun 2023 di Wilayah Kecamatan Lohbener.

Kegiatan ini guna antisipasi kemacetan dan kecelakaan Lalu Lintas saat arus mudik tahun 2023.

Pengaturan arus Lalu Lintas yang dilakukan untuk mewujudkan pelayanan dan pengamanan arus mudik jauh lebih baik lagi dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya.

Apalagi pada tahun ini, diprediksi masyarakat yang melakukan mudik meningkat sekitar 45 persen dibanding tahun lalu.

Dalam hal ini, Kompol H Nurani mengatakan pihaknya akan menjamin keamanan para pemudik untuk bisa merayakan Lebaran dengan aman dan nyaman di kampung halamannya masing-masing.

“TNI-Polri siap untuk memberikan pengamanan terhadap masyarakat yang akan melintas, yang mungkin takut dan khawatir karena ada potensi tindak pidana,” ucap Kaposyan Kompol H Nurani. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *