Kapolsek Kroya Bersama Anggota Kembali Bagikan Takjil Kepada Pengendara  

Kapolsek Kroya Bersama Anggota Kembali Bagikan Takjil Kepada Pengendara  

Indramayukabarane– Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin langsung Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita, S.H. membagikan takjil jelang waktu berbuka puasa, Senin (17/04/2023) kemarin.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini untuk meningkatkan silaturahmi antar kepolisian dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, kata Kapolsek, kita membagikan takjil kepada masyarakat yang melints perempatan jalan depan Kantor Polsek Kroya, Kabupaten Indramayu.

Lanjut disampaikan Kapolsek, kegiatan bagi-bagi takjil selain untuk meningkatkan silaturahmi antar kepolisian dengan masyarakat juga bentuk syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus untuk berbuat kebaikan kepada sesama melalui cara berbagi di bulan suci penuh berkah ini.

Baca juga:  Jaga Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Gelar Patroli Bermotor

“Alhamdulilah walaupun terlihat sederhana, apa yang dilakukan ini semoga memberikan manfaat bagi orang lain,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Selasa (18/04/2023).

Adapun jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 75 paket makanan cepat untuk berbuka puasa. Ujar Kapolsek.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *