Tim Sar Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Sungai Cipanas Cikedung

Tim Sar Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Sungai Cipanas Cikedung

Indramayukabarane-Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban tenggelam di Sungai Cipanas Blok lapangan bola Desa Mundakjaya, Kec. Cikedung, Kab. Indramayu, Selasa (18/04/2023).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata kepada awak media.

Kapolsek menyebut, Korban Fajar Maulana (16) warga Blok Kramatjati Rt. 009/002 Desa Cikedung, Kec. Cikedung, Kab. Indramayu, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Proses pencarian korban memakan waktu kurang dari tiga hari yakni dari pada hari Minggu tgl 16 April 2023 sekira jam 14.30 Wib , adapun jalanan proses pencaharian dilakukan oleh tim SAR gabungan di bantu dengan warga sekitar.

“Alhamdulillah berkat kerja keras Tim, korban berhasil ditemukan,” ujarnya.

Iptu Junata menyebut, korban ditemukan di Sungai Cipanas akhirnya di temukan disekitaran bendungan Hollandsche Beton Maatschppij (HBM) atau Bendung Cipanas II di Blok Caplokan Desa Karimun, Kec. Losarang, Kab. Indramayu.

“Korban ditemukan di Radius 5000 meter hingga 5 Km dari titik korban tenggelam,” terang Kapolsek.

Sekitar pukul 10.00 Wib. Setelah melakukan pencarian sejak hari Senin pagi akhirnya korban tenggelam di sungai Cipanas berhasil di temukan saat memasuki hari kedua dalam kondisi meninggal dunia dan selanjutnya korban langsung di bawa ke rumah duka oleh keluarganya. Ujar Kapolsek.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *