Berikan Rasa Aman di Bulan Suci Ramadhan, Polisi Selalu Hadir Ditengah Masyarakat

Berikan Rasa Aman di Bulan Suci Ramadhan, Polisi Selalu Hadir Ditengah Masyarakat

Indramayukabarane– Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (3C) serta kejahatan jalanan lainnya memasuki masa liburan Lebaran 2022, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melaksanakan patroli strong point wiralodra, Rabu (19/4/2023).

“Kegiatan patroli ini sebagai tindak lanjut dalam menghadirkan polri di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan dan rasa aman,” ujar Kapolsek Sindang, AKP Saefullah mewakili Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar.

Kapolsek menyatakan, kali ini petugas patroli menyasar Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Dalam patroli tersebut, petugas Patroli menyalakan lampu rotator warna biru dengan kesiapsiagaan personil maupun randis quick response/ police backbone.

Mereka juga Stanby dititik titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, rawan kemacetan, pusat berkumpulnya masyarakat dan rawan gangguan kamtibmas lainnya dengan tetap menyalakan lampu rotator warna biru dengan kesiapsiagaan personil (budysystem) sebagai upaya preventif, ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Dalam kegiatan patroli, petugas mengajak masyarakat untuk bersama-sama menghormati bulan suci ramadhan dengan selalu saling menjaga ketertiban dan keamanan.

“mari kita sama-sama menghormati bulan ramadhan serta selalu menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.” Tambah AKP Saefullah. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *